Anime Indonesia

untuk semua penggemar anime se-indonesia mari kita kuatkan tali persaudaraan kita !! w
 
IndeksPortalFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
new members must fill in forum introduce ur self ,,and READ THE RULES ,,Lets we keep the RULES together ,,for the peace and continuity this forum -Xienna-

Share | 
 

 [Review] Doubt

Go down 
PengirimMessage
xiennachan
--Admin High Class Ranks--
--Admin High Class Ranks--
avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 13.12.09
Age : 25
Lokasi : bekasi yg damai ♥

PostSubyek: [Review] Doubt   Tue Dec 15, 2009 9:47 am

Doubt



Doubt (- ダウト - Dauto?), Juga dikenal sebagai Rabbit Doubt (Rabitto ラビット ダウト Dauto?), Adalah Shonen manga horor ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshiki Tonogai. Dalam premis yang mirip dengan permainan mafia, serial ini berfokus pada "Rabbit Doubt" permainan ponsel, di mana para pemain harus menemukan serigala, atau pembunuh, di antara kelompok mereka kelinci karena mereka ditembak mati satu-per-satu. Enam pemain dari permainan ini menemukan diri mereka terjebak di sebuah bangunan dengan salah satu kelompok yang sudah mati; untuk menghindari nasib yang sama, yang tersisa lima harus memainkan permainan kehidupan nyata dari "Rabbit Doubt" dan menemukan serigala bersembunyi di antara mereka.

Manga ini pertama serial oleh Square Enix's Monthly Shonen Gangan pada 12 Juli 2007 dan berakhir yang dijalankan pada 12 Februari 2009. Square Enix juga merilis volume pertama pada 22 Desember 2007. Sebagai sejak 22 Mei, 2009, tiga volume telah dirilis.
Keraguan berkisar ponsel fiksi permainan yang disebut "Rabbit Doubt". Para pemain kelinci di sebuah koloni, salah satu pemain ini dipilih secara acak untuk bertindak sebagai serigala infiltrasi kelompok. Setiap putaran, menebak kelinci yang serigala sebagai kelinci dimakan satu-per-satu sampai tidak ada yang tersisa.
Empat pemain dari "Rabbit Doubt" permainan Yu Aikawa, Eiji Hoshi, Haruka Akechi, Rei Hazama dan pemain non Mitsuki Hōyama bertemu untuk bersantai bersama. Pada siang hari, kelompok diterjemahkan pingsan. Mereka terbangun di rumah sakit jiwa yang ditinggalkan untuk bertemu Hajime Komaba, seorang pemain yang tidak muncul pada pertemuan dan menemukan Rei disalibkan. Kelompok menemukan ponsel Rei dan menyadari bahwa mereka sedang memainkan permainan kehidupan nyata dari "Rabbit Doubt". Untuk bertahan hidup, serigala, pembohong, harus mati.
Menggunakan bar code yang ditemukan dicantumkan pada tubuh mereka, kelompok-kelompok mencoba untuk menemukan jalan keluar dan Rei pembunuh. Namun, peluang mereka terbatas sebagai kode bar hanya akan membuka satu pintu. Selain itu, diam-diam Yu adalah satu-satunya yang tanpa barcode. Grup yang menuduh satu sama lain sebagai serigala. Mitsuki diduga karena fotonya muncul dalam daftar "Rabbit Doubt" pemain ketika berada di sana adalah "beruntung". Karena hal ini dan karena ia berbohong, Yu juga dicurigai. Setelah Eiji digantung, kelompok Haruka tersangka. Ketika Yu menemukan kepala Haruka dalam topeng, ia percaya Hajime adalah serigala. Ketika mencari Hajime, Yu menemukan bahwa Mitsuki juga telah digantung. Yu dan Hajime menuduh satu sama lain sebagai serigala. Hajime menyadari benar serigala identitas dan ditikam oleh serigala segera setelah. Ketika Yu Unmasks serigala, ia menemukan itu Mitsuki.
Mitsuki menjelaskan dia ingin menghukum semua pendusta untuk mencapai koma nya balas dendam ayahnya. Dia tidak ingin membunuh Yu setelah kebohongan pertama. Namun, ia berbohong lagi dan harus dibunuh dengan Hajime. Mitsuki telah membunuh orang lain karena kebohongan mereka. Ketika Mitsuki daun, Hajime Yu mengatakan kebenaran tentang dirinya sendiri dan tangan-nya pisau bedah sebagai senjata.
Mitsuki kembali untuk menemukan Yu dan Hajime telah melarikan diri. Yu serangan dari belakang. Mitsuki mengingatkan kepadanya bahwa dia mengatakan Mitsuki bahwa ia tidak punya waktu untuk bicara, tapi terlihat dengan seorang gadis bernama Kei sesudahnya. Mitsuki kemudian membunuh Kei. Yu Mitsuki mengatakan bahwa ia dan Kei yang membelikan hadiah. Mitsuki percaya ia masih berbohong dan mencoba untuk membunuhnya. Ia jatuh ke pisau bedah, memotong lehernya. Yu mencoba mengambil Mitsuki ke rumah sakit, tapi kode bar tidak membuka pintu keluar. Rei memasuki ruangan dan mengungkapkan dia juga serigala. Rei mencari balas dendam dan dimanipulasi Mitsuki melalui hipnosis. Setelah media menyebutnya pembohong, dia sangat lelah dan orangtuanya bunuh diri. Dia kemudian mengirim pesan melalui hipnosis menunjukkan kepada mereka yang telah kehilangan orang yang dicintai. Mereka terhipnotis membantu dia di pertandingan sebelumnya. Karena cinta Mitsuki telah untuk Yu, Rei's hipnosis adalah kadang-kadang dikuasai, menyebabkan Rei untuk tidak memberikan Yu bar code seperti yang lain dengan harapan ostracizing dirinya dari anggota kelompok lainnya. Rei melepaskan pemain yang masih hidup dan memanggil polisi ke rumah sakit jiwa, sehingga mereka menemukan mereka.
Yu, seorang koma Mitsuki, dan Hajime berada di rumah sakit. Polisi memutuskan bahwa kematian ayah Mitsuki Mitsuki mendorong melewati batas, menyebabkan dia untuk melakukan pembunuhan. Tidak ada bukti keterlibatan Rei ditemukan. Hajime kembali ke rumah sakit jiwa. Yu menerima panggilan dari Rei, yang mengatakan kepadanya seorang anggota tim forensik terhipnotis, meliputi semua Rei bukti keterlibatan dalam pembunuhan. Yu memperingatkan Hajime Hajime terlambat dan diserang. Rei kemudian trik Yu ke dalam mengucapkan kalimat dalam hubungannya dengan dering ponsel menyebabkan Mitsuki untuk pergi ke kondisi hipnosis. Rei mengatakan selamat tinggal kepada Yu sebagai pendekatan Mitsuki dengan pisau.

_________________
this is beautiful worlds so be happy~

cute girl cute girl cute girl cute girl cute girl cute girl cute girl cute girl

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://animindo.indonesianforum.net
darth revan
--Newbie Otaku--
--Newbie Otaku--
avatar

Jumlah posting : 10
Join date : 17.10.10
Age : 30
Lokasi : the outer rim

PostSubyek: Re: [Review] Doubt   Sun Oct 17, 2010 5:52 am

kasih link umtuk baca online nya donk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
[Review] Doubt
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Anime Indonesia  :: Most Popular Manga :: [Review] new manga-
Navigasi: